-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Friday, February 4, 2011 | 10:56 PM WIB Last Updated 2011-06-05T06:02:18Z
membantu anda untuk mengembalikan aktif kembali,tapi sebelumnya saya beri tahu anda penyebab-penyebab akun facebook anda dinonaktifkan berdasarkan beberapa informasi yang saya dapat dari internet,penyebabnya antara lain:
  1. menggunakan nama palsu ( ga terlalu ngaruh sih )
  2. menulis komen yang berbau SARA
  3. anda berbohong di facebook
  4. banyak colak-colek (poke) orang lain
  5. bergabung di banyak group (satu akun max. 200 group)
  6. terlalu banyak add teman ( max teman 5000,dalam satu hari max. meng-add orang lain 50x)
  7. terlalu banyak nulis komen di orang lain / group
  8. terlalu banyak posting topic di wall anda
  9. yang berusia di bawah 18 tahun
  10. ngaku yang aneh-aneh,seperti anda mengaku bukan manusia
nah mungkin anda melakukan hal-hal yang di atas, dan saya juga pernah mengalami akun saya dinonaktifkan, saya pun sangat panik, tetapi akun saya berhasil aktif lagi setelah diberi tahu oleh fanabis. Caranya adalah mengirim pesan kepada admin facebook (namanya fred). Saya pada saat itu memohon kepada dia agar akun saya aktif kembali,dan keesokan harinya akun saya diaktifkan kembali ,leganya hatiku masih bisa jalan-jalan di fb cari temen.
Bagi anda yang akunnya dinonaktifkan silahkan kirim pesan ke admin facebook :
disabled@facebook.com
Karena mungkin itu sudah banyak yang mengirim jadi mungkin dianggap spam. Pokoknya intinya kamu kirim aja pakai bahasa inggris yang menanyakan kenapa accountmu disabled. Dan minta accountmu dikembalikan.
Beberapa contoh :
“Hi!
I just want to ask. why facebookku account disabled? I feel do TOS.
I registered with email : “emailmu@emailmu.com”
Can i get back my account? Because my account is very important for me.
Thank you.”
“Hi!
My account is disabled. But, i don’t think violate TOS in facebook.
I registred with email : “emailmu@emailmu.com”.
I just want to get back my facebook account. Please reactivate my account! I need it. Thank you.”
“Hi facebook!
I am a facebook user. But i don’t know why my account disabled. I need my account back.
I registred in email : “emailmu@emailmu.com”
Please return my account! Thank you!”

Coba itu kamu kirim. Kalau masih belum berhasil coba pakai kata-kata kamu sendiri..
×
Berita Terbaru Update