-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara menghindari penalti google

Wednesday, March 23, 2011 | 8:58 PM WIB Last Updated 2011-05-27T13:01:47Z
SEO telah menjadi unsur paling penting untuk mempromosikan perusahaan Anda di internet, namun ketika Anda menyelesaikan semua tips SEO, ada faktor yang sangat penting yang Anda harus sangat berhati-hati dan hal ini adalah bagaimana untuk menghindari hukuman google. Google, tentu saja, adalah yang paling dipilih dan disukai mesin pencari di dunia. optimasi Google, suka atau tidak, akan menjadi bagian penting dari strategi Pencarian Anda engine optimasi, oleh karena itu perlu bahwa Anda berada di dalam catatan baik Google. Namun, di halaman hasil mesin pencari (SERP), banyak orang cenderung mengabaikan probabilitas dari situs web mereka mengambil penalti Google dan mengakibatkan harus membayar biaya besar untuk serupa. Berikut adalah beberapa trik untuk memastikan bahwa anda dapat menghindari hukuman Google.

  1. Link Website Anda hati-hati: Setelah Anda memasukkan link ke website Anda untuk lain website atau putaran sebaliknya, harus sadar bahwa Anda yakin tentang nama domain lainnya mendapatkan yang terkait dengan tindakan etika. Kadang-kadang menghubungkan ke pengguna black hat SEO mungkin bisa menjadi alasan untuk masalah Anda. Oleh karena itu penting untuk mendapatkan link dan meletakkan link dengan benar.
  2.  Hanya Hindari Aktivitas Cloaking: Cloaking mengacu pada isian dari frase kunci pada halaman web di tujuan untuk menciptakan SEO friendly. Seiring dengan protokol lebih segar dan ditingkatkan, Google mampu mengidentifikasi perbedaan antara halaman asli dirancang untuk pengunjung dan satu yang dimaksudkan hanya untuk Google. Oleh karena itu Anda perlu untuk menjauh dari strategi tersebut. 
  3. Error 404: Ketika Anda memiliki halaman yang hilang pada website Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda menghabiskan biaya besar untuk itu. Alasannya adalah bahwa kapan saja Anda akan mengalihkan situs yang halaman untuk HostSite Anda yang dapat menjadi tanda negatif untuk search engine mengingat bahwa itu rusak relevansi dari website Anda.

Akhirnya, Anda dapat mempertimbangkan pedoman webmaster Google dan dengan demikian memastikan bahwa Anda memiliki jumlah yang baik masuk ke forum bantuan mereka. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat mengetahui bagaimana menghindari hukuman Google dan memastikan bahwa upaya-upaya SEO anda berjalan lancar.
×
Berita Terbaru Update