-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasilkan Uang Di Blog

Wednesday, January 5, 2011 | 9:55 PM WIB Last Updated 2011-06-06T05:20:28Z

Blog, yang udah terkenal sebagai media saling berbagi informasi, ilmu, bahkan hanya untuk iseng, tapi tahukah anda blog dapat menghasilkan rupiah? nah langsung aja saya kasih tahu, blog dapat menghasilkan rupiah melalui berbagai cara di antaranya iklan dan file hosting.
lalu kemana uangnya ? uangnya ada di web (akun) tempat kita mendaftar disana akan ada keterangannya, lalu kemana uangnya akan di cairkan?
apakah saya harus punya rekening? uangnya dapat di transfer ke akun paypal, yaitu seperti bank di dunia maya, kita tidak perlu punya rekening karena seperti yang sudah saya sebutkan kita dapat membuat akun paypal, kita akan membutuhkan rekening jika hendak mencairkan uangnya, secara sederhana seperti ini, uang dari iklan dan file hosting akan di kirim ke paypal nah dari paypal kita dapat mentransfer ke rekening asli.

catatan : seting terlebih dulu akun iklan dan file hosting menuju paypal (jika belum punya rekening), jika sudah uang dari iklan dan file hosting lainnya dapat langsung di kirim ke rekening.

1. Iklan

untuk iklan bisa daftar di

http://adsensecamp.com/
kita akan di bayar Rp. 300 jika ada yag klik iklak kita (unik klik)

http://kumpulblogger.com/
kita akan di bayar Rp. 300 jika ada yag klik iklak kita (unik klik)
dan Rp 350 jika ada yang klik iklan mini baner

nah lakukan setingan masukan data data, lalu pasang script iklan yang di dapat di situs yang atas (sebelumnya telah mendaftar) di add gadget >> html >> pastekan code yang di dapt dari situs iklan di atas >> simpan

2. File hosting

Disini saya merekomendasikan menggunakan ziddu, silahkan daftar klik gambar ini :


isi data kita, upload file kita sebarkan linknya di blog, facebook, forum dan di mana aja dan jika ada yang download file kita maka kita akn di bayar $0,001/download, (bayangkan kalo ada 10.000 yang download kalo lebih bisa bagus)

NB: dilarang klik iklan sendiri, pengiriman uang sesuai peraturan yang berlaku sesuai produk masing-masing (tinggal liat di situsnya)

selamat mencoba
×
Berita Terbaru Update