-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Penghasilan Online dengan Google Adsense

Wednesday, January 5, 2011 | 10:03 PM WIB Last Updated 2011-06-06T05:20:28Z
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Jadi Google Adsense (GA) adalah salah satu bisnis online yang cukup menggiurkan dibanding iklan PPC lainnya, bayangkan saja perklik iklan bisa mencapai 30 dolar, hmm cukup menggiurkan bukan, walau begitu cukup sulit agar perklik bisa mencapai harga setinggi itu, kita harus mempunyai bahasan tentang Forex (saham), Loan (peminjaman), dan banyak lainnya, saya saja maksimal hanya 1.46 $ per klik, tapi Alhamdulillah harus disyukuri, bagi para blogger mari kit tingkatkan penghasilan online kita, dari pada blog cuma diam kan mending pasang iklan lumayankan bisa dapet pasif income.

Bagi para blogger yang tertarik silahkan daftarkan blognya disini Google Adsense, tapi lumayan sulit loh daftarnya, kalo mau mudah ada jasa-jasa pembuatan GA sekitar 50 per akun tetapi kalo di saya promo 30 per akun, tetapi terbatas yah, silahkan kalo tertarik bisa hubungi saya.
×
Berita Terbaru Update